Muncul Lagi, Versi Lain Game Bush Dilempar Sepatu

3:51 PM Posted In Edit This


Jakarta - Insiden George W Bush dilempar sepatu oleh seorang wartawan saat berkunjung ke Irak makin menginspirasi lahirnya game lucu-lucuan.

Masih bertemakan pelemparan sepatu, muncul versi lain game online Bush bernama "Sock and Awe". Disini pemain berperan sebagai pelaku yang melempar sepatu ke wajah Bush.

"Hit President Bush in the face with your shoes! Do it!", demikian bunyi perintah yang ditujukan kepada pemain.

Karakter Bush di game ini juga bakal diberondong dengan sepatu. Wajah Bush akan muncul di tempat yang berbeda-beda, namun masih di sepanjang podium. Pemain diberi tenggat waktu 30 detik untuk melempar Bush dengan sepatu berwarna coklat sebanyak mungkin.

Jika sepatu berhasil membidik wajah target (Bush-red), maka akan tercatat di kotak pesan berbahasa Inggris "Shoes have successfully hit President Bush in his face. Well done!"

Anda bisa melihat score banyaknya lemparan yang berhasil dilakukan di pojok atas sebelah kiri layar. Di sebelah kiri Bush, tampak Perdana Menteri Irak Nuri al-Maliki yang menatap pemain dengan tatapan tajam dari balik podium.

Sampai berita ini diturunkan, Kamis (18/12/2008), tercatat ada sebanyak 25.248.759 hits yang sukses melakukan lemparan sepatu ke wajah Bush.

Sebelumnya, game pelemparan sepatu Bush yang muncul di internet adalah berjudul "Bush's Boot Camp". Pada game tersebut pemain berperan sebagai agen yang bertugas menembaki sepatu yang dilempar kepada Bush agar jangan sampai mengenainya.

Komentar Kamu